About

About

slider

MENU

Ditemukan Mayat Wanita di Pulau Kangean diduga Korban Curas

sumber: beritalima.com/foto korban
Arjasa. Warga desa duko kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Jawa Timur digemparkan dengan kematian seorang perempuan yang ditemukan tewas di dalam kamarnya sendiri Pada hari senin tanggal 25 September 2017 sekitar pukul 07.00 wib.

Kapolsek Arjasa Iptu Karsono,SH menjelaskan bahwa korban bernama Misnawa seorang perempuan kelahiran tahun 1980 pekerjaan tani beralamat di dusun tengah desa Duko kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep.

Menurut Karsono,korban ditemukan tewas di dalam kamarnya sendiri diduga korban curas atau dianiaya karena hasil pemeriksan medis di leher korban terdapat bekas cekikan serta perhiasan yang dipakai korban yang berupa kalung emas model siem 3 gram,gelang model tette berat 7 gram dan 2 buah anting model rantai 2 gram semuanya hilang.

Sebelum korban korban ditemukan meninggal,pada hari Minggu tgl 24 September 2017 sekira jam 19.30 wib korban bersama keluarganya yang bernama Sani dan Miama pergi ke desa Angon Angon dengan mengendarai odong odong untuk berjualan di tempat hiburan,kemudian sekira jam 22.30 wib ketiganya pulang karena sudah larut malam.

Kemudian pada saat semua orang tidur pulas,sekira jam 02.00 wib hari Senin dini hari ipar korban yang bernama Sahmina(38th) mendengar teriakan menjerit jerit.

Mendengar teriakan itu Sahmina langsung membangunkan orang tua korban yang bernama Safrudin yang kebetulan malam itu tidur di teras rumah.Akan tetapi karena teriakan itu sudah tidak terdengar lagi,keduanya langsung tidur lagi.Dikiranya suara jeritan tadi hanya karena mengigau.

Kemudian pada pagi harinya sekira jam 07.00 wib Sahmina dan Mastura (sepupu korban) membangunkan Misnawa dengan mengetok pintu.”karena berkali kali pintunya diketuk tidak ada jawaban,akhirnya Safruddin (orang tua korban) yang saat itu baru pulang dari kebun terpaksa mencongkel jendela kamar korban dan ternyata Misnawa sudah ditemukan tidak bernyawa”kata Karsono.

Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dengan mengadakan olah TKP dan mencatat saksi saksi .Adapun barang bukti yang berhasil diamankan lanjut Karsono,berupa 1 potong kaos korban,1 potong celana milik korban,dan 1 potong selimut milik korban.

Sumber: beritalima(Fach/ An)[Kangean.Net]
Share

Kangean Network

Post A Comment: