About

About

slider

MENU

H-3 Menjelang Lebaran, Penumpang Kepulauan Membludak

Penumpang Kepulauan Membludak
Sumenep-Puncak arus mudik tujuan kepulauan Kangean di pelabuhan Kalianget Sumenep pada h-3 terus membludak (05/08/13), ratusan penumpang berjejal di dermaga pelabuhan tiga pelabuhan kalianget, para penumpang berdesakan saling berebut naik keatas kapal.

Puluhan polisi dan T-N-I disiagakan untuk membantu mengatur antrian penumpang yang berdesakan terutama anak dan orang tua, angkutan mudik gratis kapal laut pada H-3 merupakan puncak arus mudik tujuan pulau kangean, para penumpang mengaku sudah antri di pelabuhan sejak pukul tiga pagi.

Pada H-3 jumlah penumpang naik dua kali lipat dari sebelumnya sekitar 950 lebih, banyaknya penumpang yang memilih naik kapal mudik gratis karena kapal cepat ekspres bahari tidak beroperasi karena cuaca buruk tinggi gelombang dua setengah meter dan kecepatan angin 25 knot per jam. 

Kapal mudik gratis KM. Nithamas berangkat dari pelabuhan kalianget sekitar pukul sembilan pagi dan sampai di pulau kangean di perkirakan sekitar pukul 19.00 wib atau sekitar sepuluh jam perjalanan.
Share

Kangean Network

Post A Comment: