About

About

slider

MENU

Pelabuhan di Kangean Yang Menjadi Aktivitas Ekonomi Masyarakat

Di Pelabuhan Beto Ghulok Kangean
Kangean - Pelabuhan Beto Ghulok di Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep menjadi pintu masuk menuju pulau-pulau lainnya baik kapal besar maupun kapal kecil. Lewat pelabuhan inilah perdagangan ekonomi dan distribusi barang tersalurkan ke Kecamatan Arjasa, Kecamatan Kangayan dan Kecamatan Sapeken, dan juga puluhan pulau-pulau sekitar.

Pulau Kangean adalah pulau yang indah yang memiliki ragam pemandangan dan objek wisata kepulauan. Mulai dari ombak yang indah, laut yang jernih, pemandangan matahari terbit dan matahari senja, olahraga memancing dan berbagai ragam wisata yang bisa dinikmati.

Jika anda ada waktu dan kesempatan ke Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, berlama-lamalah disana dan nikmati segala sajian dan suguhan yang diberikan pulau tersebut. Dimungkinkan jika sudah pernah kesana dan rasanya ingin kembali lagi untuk menikmati panorama dan pemandangan pada sekitar bibir pantai dan laut lepas.

Sarana menuju Pulau Kangean ditempuh dengan kapal laut perintis dari Pelabuhan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Tiket kapal cukup murah ada yang 100 ribu sampai 200 ribu rupiah. 

Foto: Pemandangan Pantai Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, awal November 2012 (Liputanwinda/Yana)

[Kangean.Info]
Share

Kangean Network

Post A Comment: